Sistemhape - Xiaomi perusahaan asal Tiongkok ini terus gencar mengeluarkan Smartphone mewah harga murah. Setelah sukses di penjualan Smartphone yang sudah dulu dirilis, nampaknya Xiaomi masih belum puas dengan pencapaian sekarang ini. Vendor yang sagat produktif mengeluarkan produk baru ini baru-baru ini telah mengeluarkan Smarphone untuk kalangan menengah kebawah yaitu Xiaomi Redmi 4A. Berapa hargnya Xiaomi Redmi 4A? dan bagaimana Spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi Redmi 4A?

Nah, bagi sobat sistemhape yang ingin membeli Xiaomi Redmi 4A, bisa membaca lebih lanjut artikel ini sebagai refrensi sebelum membeli Smartphone keluaran baru Xiaomi ini.

Harga Xiaomi Redmi 4A versi 2/16GB
Walupaun belakangan beredar smartphone ini bakal dijual dengan harga dibawah 1jutaan, namun dari hasil penelusuran dan beberapa test ke beberapa outlate smartphone, teryata harga Xiaomi Redmi 4A ini di bandrol dengan harga Rp 1.450.00an. Beberapa situs blanja online juga mematok harga kurang lebih Rp 1.450.000an.
copyright gsmarena
Berikut ini spesifikasi yang sudah terbenam di Xiaomi Redmi 4A
Kemampuan kamera
Dari segi kamera Xiaomi Redmi 4A sudah dibekali dua kamera, kamera depan 5MP F/2.2 yang mampu menghasilkan gambar HD. Sedangkan untuk kamera utama, kamera belakang 13MP F/2.2 Autofokus dan adanya LED flash. Untuk fiturnya Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama dan mampu merekam Video dengan resolusi1080p@30fps. Cukup mewah bagi sobat yang doyan selfie-selfie.

Prosesor dan RAM
Xiomi Redmi 4A menggunakan dapur pacu CPU keluaran Qualcomm denag kode/tipe Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 yang memiliki jumlah CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, yang sudah menggunakan GPU Adreno 308. Dengan Soc yang sedemikian rupa, nampaknya untuk melahap game kualitas HD bisa teratasi. Untuk Kapasitas RAM, Xiaomi Redmi 4A sudah terbenam sebesar 2GB dan memory internal untuk data sebesar 16GB. Jika dengan internal memori 16GB masih kurang, sobat bisa menambah memori ekternal, karena memang disediakan slot memori di Xiaomi Redmi 4A.

Lebar Layar
Xiaomi Redmi 4A menggunakan layar dengan jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
yang memiliki ukuran sebesar 5.0 inches (~70.2% screen-to-body ratio) dan Resolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density), Juga memungkinkan sobat unutk melakukan Multitouch

Sistem Android
Xiaomi Redmi 4A sudah menggunakan sistem Android terbaru yaitu MIUI 8 atau versi Android OS, v6.0.1 (Marshmallow).

Spesifikasi lain
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth v4.1, A2DP, LE
  • GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
  • Infrared port Yes
  • Radio FM radio
  • USB microUSB v2.0
  • Baterai tanam 3120 mAh
Baca juga:

Itulah spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 4A, smartphone mewah dengan harga murah yang bisa sobat masukkan ke daftar pertimbangan untuk memilih smartphone.

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar yang relevan, komentar melalui moderasi dan mohon maaf untuk komentar berupa link aktif tidak akan ditampilkan.

Beri centang NOTIFY ME agar sobat tahu kalau komentar sudah kami balas

~ Selamat berkunjung di Blog kami ~