Sistemhape - Mempercepat Internet di Android Lambat? Coba Aplikasi Google App Lebih Cepat dan Hemat paket data. Ya, ternyata menggunakan aplikasi keluaran google yang memang lagi gencarnya muncul iklan di TV memang memiliki kemampuan yang sangat bagus.

Aplikasi Google App yang memang diperuntukan kita pengguna internet lebih mudah untuk mencari berbagai informasi. Aplikasi Goolge App ini sangat cocok untuk pengguna internet di Android yang lambat atau lemot.

Sobat sistemhape, tidak perlu lagi cemas dengan penggunaan paket data yang boros, karena hasil dari uji test yang sistemhape lakukan, aplikasi Google App ini cukup hemat paket internet. Selain itu juga bisa lebih cepat dalam mengakses konten di web. Sangat cocok bagi sobat yang memang di area susah jaringan. Internet di Android lambat bisa teratasi dengan aplikasi Google App ini.


Internet di Android Lambat? Coba Aplikasi Google App Lebih Cepat dan Hemat

Benarkah Google App hemat paket data dan bisa membuat internet di Android cepat?

Dari hasil test sistemhape, yang sudah kami tampilkan screenshot diatas penggunaan selama beberapa hari hanya membutuhkan 16.6MB yang memang sistemhape cukup gemar melakukan browsing mencari informasi dan refrensi. Bisa dibilang pengguna internet aktif.

Aplikasi Google App juga simpel dan mudah digunakan, karena ketika kita sudah menginstallnya akan anda widget google di home screen sehingga memudahkan kita untuk mengakses internet dengan cepat.

Sobat bisa perhatikan hasil Screenshot tampilan widget Google App untuk memudahkan kita berselancar di internet. Selain bisa mempercepat internet di Android yang lambat. Juga bisa menghemat waktu dan penggunaan RAM untuk menjalankan aplikasi ketimbang kita beralih ke browser pihak ketiga.


Internet di Android Lambat? Coba Aplikasi Google App Lebih Cepat dan Hemat

Apa keunggulan Aplikasi Google App untuk mempercepat Internet di Android yang lambat?

Seperti sudah sistemhape singgung diatas, Aplikasi Google App memang sangat simpel. Ketika kita klik area "say Ok Google" dan mengetik beberapa huruf google sugest akan bekerja dengan menawarkan kata kunci yang hendak sobat cari di internet.

Selain itu juga sudah support dengan perintah suara, sobat hanya perlu menekan tombol logo mikrofon dan mengatakan kata kunci maka google akan memberikan daftar artikel yang sesuai dengan sobat cari.

Baca juga:

Tampilan yang cukup sederhana inilah yang bisa mempercepat internet di Android yang lambat. Internet di Android lambat tidak lagi menjadi masalah walaupun berada di jaringan yang minim, karena memang hemat data internet sehingga untuk membuka halaman web hanya butuh sedikit data.

Ketika kita membuka sebuah halaman web, maka akan ada dua tombol share dan keluar, tombol ini cukup membantu untuk sobat yang ingin langsung membagikan hasil pencarian ke teman. Namun jika sobat ingin beralih ke web lain tinggal menekan tombol keluar ( logo silang ) maka akan kembali ke daftar pencarian dengan cepat. Tidak kembali ke halaman web sebelumnya seperti menekan tombol back di HP

Bagaimana? sobat sistemhape sudah penasaran ingin membuktikanya? Untuk sobat yang menggunakan HP Android, kebanyakan Google App sudah terpasang dan sobat hanya perlu melakukan update langsung dari Google Play Store. Namun jika sobat belum memilikinya, bisa download dari Play Store atau download file berupa APK dan menginstallnya.

Untuk pengguna iOS atau perangkat lain, bisa langsung mencarinya di market HP masing-masing, untuk iOS bisa langsung menuju AppStore

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar yang relevan, komentar melalui moderasi dan mohon maaf untuk komentar berupa link aktif tidak akan ditampilkan.

Beri centang NOTIFY ME agar sobat tahu kalau komentar sudah kami balas

~ Selamat berkunjung di Blog kami ~