Sistemhape - Aplikasi Pemutar Video di Android Terbaik Bisa untuk Semua Format -  Hallo sobat sistemhape, mungkin dari sobat penah mengalami donwload video langsung dari HP android tapi tidak bisa dibuka. Ketika ingin memutar video di android file tidak didukung.

Ya, nonton film di android? tapi format video tidak didukung. hemm rasanya kesel kan. Nah sebenarnya buat sobat yang ingin menikmati film atau video di Android yang memiliki berbagai format dan tidak didukung oleh aplikasi pemutar video bawaan android, bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang tentunya gratis.

Aplikasi pemutar video di android yang sudah di modif sedemikian rupa agar bisa support banyak format video, agar bisa dinikmati di smartphone android bukan hal yang sulit lagi. Sobat tinggal mencari aplikasi pemutar video di playstore yang tentunya gratis.

Selain gratis Aplikasi pemutar video di android ini juga sangat mudah digunakan dan juga sangat ringan. Cocok buat sobat yang ingin menghemat RAM atau memory internalnya. Memilih aplikasi pemutar video di Android yang tepat tentu bisa membuat handphone tidak terganggu segi performanya.

Baca juga:
Cara Cek Spesifikasi Handphone Android dengan Mudah
Cara Mengatasi HP Android Lemot Banget

Berikut ini aplikasi pemutar video di Android yang cukup bagus dan banyak penggunnya. Penasaran? mari kita ulas satu per satu.


1. MX Player
Aplikasi Pemutar video di Android ini yang memiliki rating bagus di playstore, memiliki rating 4 yang tidak heran jika memiliki testimoni yang bagus. Aplikasi ini bisa memutar banyak format video, baik mped, mov, mp4 dan masih banyak lagi format lain. Yang jadi fitur andalan, aplikasi mx player juga bisa membaca srt subtittle. Cocok bagi sobat yang suka menonton film manca, layaknya menonton di laptop. Juga bisa menyesuaikan gambar beserta kualitas yang cukup baik. Kualitas HD pun bisa diputar di mx player.

Aplikasi Pemutar Video di Android Terbaik Bisa untuk Semua Format


2. Video Plyer
Tidak kalah dengan mx plyer, video plyaer jug memiliki kualitas yang cukup bagus. Hal ini bisa sobat lihat dari rating yang diberikan pengguna yang sudah mencoba aplikasi pemutar video ini. Selain bisa memutar berbagai format seperti mov, mp4, flv dan masih banyak lainnya juga bisa memutar video kualitas 4K. Penasaran ingin mencobanya? gratis download dari playstore

Aplikasi Pemutar Video di Android Terbaik Bisa untuk Semua Format


3. VLC player
Nah, untuk aplikasi VLC player tentunya sobat sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Bagi sobat yang sudah terbiasa memutar video dengan VLC versi komputer atau laptop, untuk versi android tidak jauh berbeda. Memiliki banyak fitur dan bisa membaca berbagai format vedio pada umumnya. Selain itu juga kualitas yang dihasilkan cukup jernih dan juga aplikasi ini gratis bagi sobat yang ingin mencobanya, bisa langsung download

Aplikasi Pemutar Video di Android Terbaik Bisa untuk Semua Format

Nah, sekarang sobat tidak perlu repot lagi harus melakukan convert format agar bisa di putar di smartphone android sobat. Dengan bantuan aplikasi pemutar video di Android diatas sobat bisa dengan mudah memutar video layaknya di komputer. Pilih salah satu yang menurut sobat lebih nyaman digunakan. Selamat mencoba dan jangan lupa bantu share nya ya agar sobat lainya bisa membaca artikel dari saya.

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar yang relevan, komentar melalui moderasi dan mohon maaf untuk komentar berupa link aktif tidak akan ditampilkan.

Beri centang NOTIFY ME agar sobat tahu kalau komentar sudah kami balas

~ Selamat berkunjung di Blog kami ~